Film Between Us Yang Di Bintangi Maizura dan Rizky De Keizer Mulai Tayang 21 Juli 2022

Jakarta, kabarberita.co.id – Industri perfilman tanah air mulai melirik segmen lebih spesifik dan target pencarian pasar. Hal ini ditandai dengan banyaknya bermunculan film – film bergenre latar belakang budaya dan kedaerah. Film ini dibungkus dengan eksplorasi pariwisata dan keindahan alam.Dan salah satunya film produksi kami yang akan tayang berjudul “Between Us”.

Film – film Nasional dengan latar belakang kedaerahan seperti film nasional budaya Jawa, Betawi, Batak dan lain – lainnya, Between Us adalah sebuah film drama besutan Ph ‘Idnesian’ dan ‘Bamboe film’, mengangkat unsur budaya dan pariwisata Sulawesi khususnya Makassar. Dimana cerita drama yang dipenuhi berbagai macam konflik.

Film Between Us akan tayang serentak di seluruh bisokop tanah air pada 21 Juli 2022 mendatang.Film ini terbilang sangat istimewa karena selain lokasi syutingnya dilakukan di Makassar, Toraja dan Palopo, film ini juga melibatkan seluruh tenaga kreatif asli dari Makassar”,

“Seluruh team produksi, team kreatif, sutradara hingga para pemeran di film ini adalah putra putri asli kelahiran Makassar, bahkan lokasi syutingnya pun di lakukan di tiga kota yaitu Makassar, Toraja dan Palopo”, terang sang produser film ini saat di temui di Preview Film Between Us di Setiabudi XXI, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/22).

Between Us adalah film drama keluarga yang bercerita tentang konflik didalam sebuah keluarga. Ketika seorang anak yang bertahun – tahun di tinggalkan oleh ayah kandungnya.Sang ayah kembali disaat anaknya telah beranjak remaja. Kehadiran sang membawa dampak negatif bagi perkembangan jiwa anak tersebut.

Film yang proses pemilihan pemain hingga syuting memakan waktu sekitar 3 bulan ini dibintangi oleh ‘Maizura’ dan ‘Rizky De Keizer’ aktris dan aktor remaja yang dua – duanya juga berprofesi sebagai musisi di industri musik Indonesia.

Sebagai pemeran utama di film ini Maizura mengaku tidak banyak mengalami kendala baik ketika harus beradu akting dengan Rizky De Keizer ataupun dengan para pemain lain, khusus dengan Rizky. Maizura mengaku sudah saling mengenal dan sering bertemu di beberapa acara, oleh karena itu Maizura tidak mengalami hambatan dalam berakting apalagi dialog – dialog yang di pakai di film ini memakai logat dan bahasa makassar yang semakin mempermudah Maizura dan Rizky semakin natural dalam beradu akting.

Film Between Us adalah film nasional dengan rasa kearifan lokal yang digarap secara serius oleh para team kreatifnya. Senada dengan harapan sang produser yang menginginkan film ini bisa diterima secara baik di industry perfilman nasional dan juga khususnya di makassar, Maizura juga mempunyai harapan yang besar terhadap film ini Ketika nanti sudah tayang secara serentak di bioskop – bioskop seluruh kota di Indonesia.

“Semoga pesan yang ingin disampaikan dari film ini bisa benar – benar tersampaikan oleh penonton, dan semoga dengan adanya film ini bisa membayar kenangan warga makassar akan perfilman lokal yang beberapa tahun terakhir harus vakum karna pandemi.”ujar Maizura.

Selain dibintangi oleh Maizura dan Rizky De Keizer, Film Between Us Salah juga di dukung oleh Juryanti Chonding, Syahriar Tato, Hikmah B dan lain – lain.

( Shanty Rd )

Related posts