Ketua Gabungan Jalasenastri Pushidrosal Tinjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Lagoa Jakarta Utara

Jakarta, kabarberita.co.id – Ketua Gabungan Jalasenastri Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) Ny. Titi Nurhidayat didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Pushidrosal Ny. Dhiyah Budi Purwanto beserta segenap pengurus meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Pushidrosal di Lagoa, Jakarta Utara, Selasa (19/04/2022).

Serbuan vaksinasi yang digelar TNI AL dalam hal ini Pushidrosal tersebut dipusatkan di SPS Bintang Cakrawala Jl. Menteng Kel. Lagoa Kec. Koja Jakarta Utara. Pelaksanaan vaksinasi ini diprioritaskan untuk pemberian vaksin dosis ketiga (Booster) bagi masyarakat maritim setempat. Meskipun demikian, Pushidrosal tetap melayani masyarakat yang masih membutuhkan vaksinasi untuk dosis pertama maupun kedua.

Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan Pushidrosal ini merupakan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka membantu pemerintah guna mempercepat penanggulangan Covid-19 dan capaian program vaksinasi nasional. Selain itu, juga sebagai bekal bagi masyarakat dalam menghadapi mudik lebaran tahun 2022.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Gabungan Jalasenastri Pushidrosal Ny. Titi Nurhidayat memberikan bantuan paket sembako bagi masyarakat setempat yang telah selesai melaksanakan vaksinasi. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi yang diberikan Jalasenastri Pushidrosal bagi masyarakat yang telah mengikuti program vaksinasi.

( Shanty Rd )

Related posts