Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang gelar Buka Puasa Bersama Di Panti Asuhan

Tanjungpinang, kabarberita.co.id –   Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang menggelar acara bakti sosial dan santunan bersama pengurus Bidang Rohani.

Bertema ‘Meraih Berkah Ramadhan Berbagi Santunan Dan Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Faizun Barrul Ikram.acara digelar di Sekretariat Panti Asuhan di jalan Kelang Pagi, RT/02. RW/02 di daerah Tanjung Moco Kelurahan Dompak Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam acara buka puasa dan pemberian donasi untuk adik-adik panti asuhan,” ujar , Tèh Eny Monic Tokoh Mojang Pasundan di Panti Asuhan, Sabtu (23/4/22).

Kegiatan santunan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan secara singkat dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini adalah hasil rapat kerja Para  Pengurus Bidang Rohani yang baru beberapa waktu lalu kita laksanakan,” katanya.

Santunan tersebut berupa paket sembako, uang tunai, takjil dan makanan untuk berbuka puasa.

Santunan diberikan kepada 30 adik-adik yatim piatu yang berada Faizun Barrul Ikram.

Dalam acara ini sejumlah Ibu-ibu Mojang Pasundan pun turut dilibatkan Berjuang Dalam Membuat Masakan .

Hal ini sebagai bentuk komitmen Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang dalam perannya dalam pemulihan ekonomi nasional.

“Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang berusaha Mencontoh Ajaran Baginda Nabi Muhammad Saw Mencintai Anak Yatim ,” jelas Tèh Eny Monic.

Sedikit informasi, acara ini dihadiri oleh Kang Obet Sapaan Akrab Kang Abdurachman, Al Mukarom Al Ustad Ajengan Sidik dan Memberikan Tausiyah Keagamaan bulan Ramadhan Bulan Baik Untuk Bersedekah. Kemudian dihadiri pula oleh Kang Ellon Boga Rasa.

Kegiatan Ini Terselenggara Berkat Dukungan Uluran Tangan Dermawan Dharma Bhakti Dari Para Anggota Keluarga Besar Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang yang telah Berusaha Memberikan Sumbangan Terbaik Nya.

H Sumarno selaku Pengasuh Yayasan Pondok Pesantren Faizun Farrul Ikram mengucapkan terimkasih kepada seluruh pengurus Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang yang sudah berpartisipasi dalam acara ini. Semoga Keluarga besar Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang Mendapatkan pahala yang terbaik dari Allah SWT,”tutupnya.

( Shanti Rd )

Related posts