Semarak Hut Ri Ke 77 Kembali Meriah Di Sdn Kramat Pela 07 Kebayoran Baru

Jakarta (16/8), kabar berita.co.id – Setelah lebih dari 2 (dua) tahun pandemi covid 19 melanda Indonesia dan selama itu pula kegiatan belajar mengajar di sekolah dihentikan sementara demi memutus rantai penularan covid 19 kepeserta didik. Kegiatan belajar mengajarpun diadakan secara daring dirumah masing- masing.

Pemerintah telah mengadakan vaksin sampai ketingkat booster untuk meredam penyebaran covid 19 ini. Penyebaran virus covid 19 itu sudah mulai bisa teratasi walaupun masih ada beberapa kasus di berbagai wilayah Indonesia.

Dan hari ini, Selasa 16 Agustus 2022 pihak sekolah dan seluruh murid SD Kramat Pela 07 Kebayoran Baru mengadakan acara untuk memeriahkan hari kemerdekaan yang telah mereka rindukan selama masa pandemi ini. Acara lomba ini diikuti oleh seluruh peserta didik dari kelas 1 sampai dengan kelas 6, bahkan diikuti juga oleh para guru dan komite.

Pudjiastuti Endang Setyawati, S.Pd sebagai Kepala Sekolah mengatakan, ” Kami senang bisa kembali melaksanakan kegiatan peringatan hari kemerdekaan kembali disekolah, karena ini sudah lama semenjak covid 19 ini. Alhamdulillah semua peserta antusias untuk mengikuti lomba yang diadakan. Dan saya berharap semoga covid 19 ini segera berakhir agar kegiatan belajar mengajar bisa kembali berjalan normal dan sudah tidak ada lagi yang namanya belajar dirumah.

Adapun lomba yang diadakan seperti lomba makan kerupuk, lomba lari bendera, lomba memasukan pensil ke dalam botol dan lomba kelereng serta lomba menangkap belut.

Anak-anak juga sangat antusias mengikuti perlombaan ini.Karena selama 2tahun belakang mereka tidak merasakan makna dan arti kemerdekaan sesungguhnya nya pung Pujiastuti.

( Rio )

Pos terkait