BNI MANDALIKA MUSIC VIBES Sukses menghibur Penonton MotoGPTM di Sirkuit Pertamina Mandalika

Jakarta, kabarberita.co.id – One Stop Music Festival Entertainment “BNI Mandalika Music Vibes”  di ajang balap motor dunia MotoGPTM 2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia” sukses diselenggarakan pada hari Sabtu, 19 Maret kemarin.

Penyelenggara New Live Entertainment (NLE) bekerjasama dengan InJourney dan ITDC menghadirkan musisi – musisi ternama seperti  PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, RAN dan FEEL KOPLO  pada Sabtu, 19 Maret kemarin, dan hari ini Minggu 20 Maret akan tampil SLANK, SAMSONS, PAMUNGKAS dan NINDA FELINA.

“BNI Mandalika Music Vibes” merupakan bentuk dukungan BNI terhadap kesuksesan pelaksanaan MotoGPTM  yang berlangsung pada setiap akhir pertandingan balapan selama dua hari, Sabtu dan Minggu – 19 dan 20 Maret 2022 yang dapat disaksikan secara ‘Hybrid’ yaitu bisa nonton secara LIVE (offline) di Pertamina Mandalika International Street Circuit dan secara daring (online) “Live Streaming”  melalui situs resmi acara di www.nle.co.id

BNI Mandalika Music Vibes merupakan bagian dari rangkaian acara MotoGP 2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia”, dengan tagar resmi acara #BNIMandalikaMusicVibes #NewLiveEntertainment   #SirkuitMandalika #MotoGP2022 #InJourney.

Bagi semua pemegang tiket nonton MotoGPTM otomatis bisa langsung menyaksikan acara BNI Mandalika Music Vibes.  Beragam kegiatan menarik lainnya seperti BNI Mandalika Video Vibes yang merupakan kegiatan Vlog Festival – Video Competition yang dapat diikuti oleh seluruh penonton yang hadir di lokasi acara dengan cara membuat video menarik yang menceritakan pengalaman seru selama berada di BNI Mandalika Music Vibes.

Syarat & ketentuan berlaku, untuk mengikuti kompetisi ini cukup membuat video content creative dan ceritakan pengalaman seru selama berada di BNI Mandalika Music Vibes, Kemudian unggah ke akun social media Intagram dan TikTok anda dan jangan lupa sertakan tagar resmi #BNIMandalikaVideoVibes dan tag @NewLiveEntertainment.

Untuk video content creative yang paling menarik dan heboh serta ‘viral’ akan berkesempatan  untuk menjadi pemenang yang akan mendapatkan total hadiah senilai puluhan juta rupiah, jangan lupa untuk mengikuti syarat & ketentuannya. (**)

Related posts