Gaya Latihan Novan Kaunang Sang Juara Nasional One Pride MMA Kelas Atomweight

novan kaunang sang juara one pride mma kelas atomweight
novan kaunang sang juara one pride mma kelas atomweight

Baru-baru ini halaman facebook resmi dari juara bertahan One Pride MMA kelas Atomweight Novan Kaunang membagikan momen saat berlatih bersama sang pelatih Ryandhi Sachlan Loho, seperti yang kita tahu bahwa Novan Kaunang berhasil memperoleh galar juara kelas Atomweight ini setelah berhasil secara mengejutkan mengalahkan Ade Permana lewat pertandingan yang sengit.

Dalam momen ini pelatih Ryandhi memberikan sedikit porsi berlatih boxing dengan mengandalkan pukulan cepat khas boxing. hal ini di lakukan untuk menjaga stamina dari sang juara bertahan dan insting bertahan dari pukulan pendek lawan. dengan berhasilnya Novan Kaunang berarti berhasil memutus dominasi dari sang juara bertahan sebelumnya Ade Permana yang sudah cukup lama mempertahankan gelar Atomweight ini sekaligus mengubur impian dari Ade Permana untuk memiliki sabuk abadi di kelas ini.

Kunci kemenangan dari Novan Kaunang sendiri tak lepas dari stategi dari coach Billy Pasulatan dan coach Jacky yang memberikan instruksi untuk tidak berlama-lama bermain ground, karena kita tahu Ade Permana sangat kuat jika bertarung di posisi ground, lambat namun pasti Ade Permana mulai kewalahan menghadapi permainan dari Novan Kaunang yang memberikan pukulan bertubi-tubi ke arah muka dan membuat Ade jatuh tersungkur, selamat kepada juara baru kelas Atomweight.

Pos terkait