Inilah Tiga Wakil Indonesia di Final Indonesia Master 2023 Besok

Tiga Wakil Indonesia di Final Indonesia Master 2023 Besok
Tiga Wakil Indonesia di Final Indonesia Master 2023 Besok

KabarBerita.co.id – Sebagai tuan rumah turnamen Indonesia Master 2023, sebenarnya ada 9 wakil Indonesia di babak perempat final kemarin, namun sayangnya yang tersisa di partai final hanya ada 3 yakni Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi di sektor tunggal putra dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di sektor ganda putra.

Indonesia sendiri menderita 6 kekalahan di partai perempat final kemaren, dimana yang paling menjadi sorotan kala unggulan sekaligus ranking satu dunia ganda putra Fajar/Rian yang harus menyerah di tangan wakil Tiongkok Liu Yu Chen/Zhao Hao Dong.

Di sektor ganda putri juga bernasib sama karena unggulan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus terhenti langkahnya dari pasangan asal Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai walaupun sempat memberikan perlawan.

Asa Indonesia sendiri akhirnya terbayar kala All Indonesia Final di sektor tunggal putra Jojo akan menghadapi Chico dan memastikan Indonesia sudah mengamankan 1 gelar di sektor ini, disamping itu berharap jika Leo/Daniel akan mempu mengatasi pasangan Tiongkok He Ji Ting/Zhou Hao Dong di partai final besok.

Catatan menarik di partai semifinal ini selain Jojo dan Chiko adalah Leo/Daniel mampu menuntaskan laga menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi hanya dengan waktu 40 menit saja, hal ini menarik dimana pasangan Jepang ini terkenal selalu alot dalam memberikan perlawanan.

Semoga nanti di partai final wakil Indonesia mampu memberikan hasil terbaik, kita doakan bersama-sama.

Related posts