Kemenko Marves Raih Tiga Penghargaan Kehumasan Pada Ajang PR Indonesia Awards 2022

Semarang, kabarberita.co.id – Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) kembali meraih penghargaan di bidang kehumasan dalam ajang Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2022 yang digelar pada Jumat, 25 Maret 2022 di Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Dalam ajang ini, Kemenko Marves berhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus pada kategori Kementerian. Masing-masing adalah Terpopuler di Media Cetak 2021, Media Sosial terbaik (Silver Winner), dan Website Terbaik (Bronze Winner).

Khairul Hidayati selaku Koordinator Humas Kemenko Marves yang hadir mewakili saat menerima penghargaan tersebut mengaku bangga atas apresiasi yang diberikan.

Menurutnya, penghargaan di bidang kehumasan ini merupakan bukti nyata, bahwa Kemenko Marves terus berkomitmen untuk memberikan kinerja komunikasi dan pelayanan publik yang baik terhadap masyarakat.

“Semoga penghargaan ini dapat memotivasi tim Humas Kemenko Marves agar dapat terus memberikan performanya yang lebih baik lagi dan dapat menghasilkan karya-karya yang luar biasa,” ujar Hida.

Hida mengatakan, selama ini tim Humas Kemenko Marves telah menunjukkan kinerjanya yang baik dengan menghadirkan informasi-informasi yang kreatif dan beragam melalui media sosial dan website Kemenko Marves.

Untuk itu, lanjut Hida, Tim Humas Kemenko Marves akan terus memberikan pelayanan publik dengan menghadirkan informasi kepada seluruh masyarakat maupun stakeholder melalui konten media sosial dan siaran pers pada akun dan website resmi maritim.go.id.

“Semoga Tim Humas Kemenko Marves terus berinovasi dalam memberikan informasi-informasi kepada masyarakat dan para stakeholder,” pungkas Hida.

Sebagai informasi, PRIA merupakan salah satu ajang untuk mengapresiasi kinerja humas/public relations (PR) yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia. PRIA mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi/organisasi.

Sebagai satu-satunya ajang kompetisi, PR paling komprehensif di Indonesia sejak 2016. PRIA menjadi barometer kinerja komunikasi yang patut diikuti oleh segenap korporasi/organisasi. (**)

Pos terkait