Jadwal One Pride MMA 11 Februari 2023 – Live GOR Sritex Solo

Jadwal One Pride MMA 11 Februari 2023 - Live GOR Sritex Solo
Jadwal One Pride MMA 11 Februari 2023 - Live GOR Sritex Solo

KabarBerita.co.id – One Pride MMA fight night 66 akan di selenggarakan secara live di GOR Sritex Arena Solo, akan menampilkan dua laga title fight masing-masing di kelas Featherweight antara Yudi vs Aep dan di kelas Lightweight antara Angga vs Daffa dan satu pertandingan satu lagi untuk fighter wanita di kelas Women’s Straweight Contender Fight antara Nurul vs Anggie.

Laga menarik tersaji antara Aep dan Yudi dimana sebenarnya juara bertahan di kelas Featherweight ini adalah Eperaim Ginting, namun karena yang bersangkutan tidak pernah naik ring lagi dalam satu tahun terkahir maka pihak penyelenggara akhirnya mencabut gelar yang sudah di dapat. oleh karena itu Title Fight di kelas Featherweight ini akan kembali di perebutkan oleh contander yakni Yudi dan Aep.

Sedangkan di kelas Lightweight sang juara bertahan Angga (The Hitman) akan di tantang oleh fighter muda asal Bengkulu Deni Daffa yang sedang naik pamor setelah bisa menang dalam beberapa pertandingannya di One Pride MMA, jika berhasil menang maka Daffa menjadi fighter temuda (22 tahun) yang meraih gelar di kelas ini serta berhak mengambil alih gelar juara yang di dapatkan Angga.

Sedangkan untuk Women’s Straweight antara Nurul vs Anggie ini nantinya pemenang dari pertandingan ini berhak menantang sang juara bertahan di kelas ini yaitu Dwi Retno.

Jadwal One Pride MMA 11 Februari 2023

Featherweight Title Fight

  • Yudi (Jawa Barat) vs Aep (Jawa Barat)

Lightweight Title Fight

  • Angga (Jawa Barat) vs Daffa (Bengkulu)

Women’s Straweight Contender Fight

  • Nurul (Tangerang) vs Anggie (Sulawesi Utara)

Pertandingan One Pride MMA Fight Night 66 tanggal 11 Februari 2023 ini akan di siarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 22:00 WIB.

Related posts