Perayaan Imlek, Sejumlah Pejabat Negara Kunjungi Vihara

Jakarta, KabarBerita.co.id – Menteri Muda Menteri Badan Usaha Milik Negara BUMN Erick Thohir pagi ini berkunjung ke Wihara Dharma Bhakti di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa.

Berbalutkan baju batik warna merah, Erick datang pukul 08.00 WIB dikawal iring-iringan pasukan kepolisian.

Setibanya dilokasi, Menteri BUMN ini langsung disambut oleh Ketua Pengurus Wihara Dharma Bhakti Shirley Wijaya dan Jusuf Hamka yang memang sudah menunggu sejak awal. Tidak ketinggalan seluruh warga disekitar Wihara juga menyambutnya.

Dalam jumpa pere singkat, shirley wijaya mengatakan bahwa pengunjung Wihara hari ini mengalami peningkatan dibandint tahun lalu, dan mengenai pertanyaan awak media jurnalnusantara yang menangakan kenapa dari malam sampai pagi hari ini belum juga ada tanda tanda turunnya hujan, shirley menjelaskanbbahwa dikarenakan tahun ini adalah tahun Macan Air, oleh sebab itu sudah terwakilkan.

Jadi meskipun hujan tidak turun, sudah diwakilkan oleh tahun Macan Air, katanya sambil tersenyum.

Ditempat lain Erik berjalan ke arah wihara dan memantau sisi bangunan bagian belakang yang saat ini masih dalam tahap proses pembangunan. Terlihat bersama Jusuf Hamka membahas beberapa hal terkait progres pembangunan. (**)

Pos terkait