Hasil Pertandingan Persija vs Bhayangkara, Dua Tim Berbagi Angka

hasil pertandingan persija jakarta vs bhayangkara fc

Pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia antara dua tim besar Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC pemuncak klasemen sementara. laga ini berlangsung di stadion maguwoharjo yogyakarta. Persija jakarta yang saat ini berada di posisi 7 klasemen sementara liga sangat membutuhkan 3 poin untuk memperbaiki posisinya di liga. sedangkan Bhayangkara FC akan tetap berupaya agar posisinya di puncak klasemen semakin aman dari kejaran tim seperti Arema FC dan Persib Bandung yang masing-masing berada di posisi 2 dan 3.

Laga sendiri berlangsung sengit sampai dengan interval babak pertama skor masih sama kuat 0-0. selepas jeda Persija Jakarta langsung berinisiatif melakukan serangan ke jantung pertahanan Bhayangkara FC yang di kawal oleh Ardhiyaksa dan Hansamu Yama Pranata namun upaya ini belum juga membuahkan gol. Pada menit ke ’77 pemain asing Bhayangkara FC yakni Ezechiel N’Douassel mendapatkan kartu kuning kedua sehingga wasit langsung mengganjar kartu merah.

Bermain dengan 10 orang tidak membuat Bhayangkara FC gentar, serangan demi serang yang terus di lancarkan Marco Simic dan Osvaldo Haay belum mampu memberikan angka untuk tim macan kemayoran ini. sampai dengan peluit babak ke dua selesai skor masih sama kuat 0-0.

Susunan Pemain :

Persija : Ardhiyasa, Fahmi, Yann Motta, Abdurrahman, Fatari, Rico Simanjuntak, Toni Sucipto, Rohit Chand, Adrianus Purnomo, Marco Simic, Osvaldo Haay

Bhayangkara FC : E.N’Douassel, Adam Alis, Wahyu Subo Seto, Dendy Sulistyawan, Muhammad Hargianto, Arthur Bonai, Ruben Sanadi, Indra Kahfi Ardhiyasa, Hansamu Yama Pranata, I Putu Gede Juni Antara, Awan Setho Raharjo.

Related posts