Prediksi Liga Champions AC Milan vs Tottenham Hotspur

Prediksi AC Milan vs Tottenham Hotspur Liga Champions
Prediksi AC Milan vs Tottenham Hotspur Liga Champions

KabarBerita.co.id – AC Milan sedang mengalami permainan inkonsistensi karena pasukan Stefano Pioli ini menelan kekalahan di pertandingan derby della madonnina melawan rival sekota Inter Milan kala itu kalah 0-1 dan di pertandingan pekan kemaren berhasil menang 1-0 atas Torino, menjamu Tottenham di babak 16 besar Liga Champions dan berstatus sebagai tuan rumah adalah nilai positif yang bisa di manfaatkan Olivier Giroud dan kawan-kawan untuk bisa menang di pertandingan kali ini.

Kondisi serupa juga di alami pasukan Antonio Conte, menang atas Manchester City 1-0 di pekan pertama di bulan ini, The Lilywhites malah harus menelan kekalahan di minggu ini dari Leicester 1-4 dengan hasil inipun pasukan Conte masih tertahan di posisi 5 klasemen sementara.

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Tottenham Hotspur

AC Milan
Tatarusanu, Kalulu, Kjaer, Tomori, Saelemaekers, Bennacer, Tonali, Hernandez, Diaz, Leao, Giroud

Tottenham
Forster, Romero, Dier, Davies, Emerson, Sarr, Skipp, Perisic, Kulusevski, Son, Kane

Prediksi Pertandingan AC Milan vs Tottenham Hotspur Liga Champions Leg Pertama

Dalam pertandingan kali ini AC Milan mendapatkan persentase kemenangan yang lebih besar dengan nilai 38%, sedangkan Tottenham sebagai tim tamu hanya mendapatkan nilai 34% saja, dan seri 28%. hal ini wajar mengingat AC Milan masih banyak di unggulkan dalam turnamen kali ini.

Namun jika permainan Kane dan kawan-kawan sedang kompak bukan tidak mungkin Tottenham bisa mencuri kemenangan di Milan kali ini. Harry Kane saat ini masih menjadi salah satu mesin gol yang mematikan bagi Tottenham, torehan 17 gol di Liga membuktikan striker Inggris ini patut untuk di waspadai oleh para pemain bertahan AC Milan.

Sementara di AC Milan sendiri belum ada striker yang menonjol dalam mencetak gol, Rafael Leao yang memiliki jumlah gol terbanyak saat ini dengan koleksi 8 gol masih terbilang belum seproduktif Harry Kane.

Related posts