Bimas Polda Metro Kunjungi Kelurahan Angke

Jakarta, KabarBerita co.id – Dalam rangka Kordinasi Simkamling keamanan, Dir Bimas Polda Metro, Kombes Badya Wijaya mengunjungi wilayah RW.03 Kelurahan Angke, Tambora Jakarta Barat, Sabtu (13/02/2022).

Di kesempatan tersebut Kombes Badya Wijaya berharap, para pengurus RT/RW, PKK juga Dasawisma dan masyarakat selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan Tiga Pilar, agar tercipta lingkungan yang aman kondusif.

Kombes Badya Wijaya juga menyampaikan soal Virus Omicron, apabila ada warga yang terpapar, agar melakukan isoma mandiri dan bila gejala itu terus berlanjut segera dibawa langsung ke Wisma Atlet atau Rumah Sakit terdekat guna memutus mata rantai Virus Omicron.

” Kami juga menghimbau pada para orang tua, yang masih memiliki anak sekolah, agar selalu dipantau, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, seperti penyalahgunaan narkoba dan rawannya tawuran,” ungkap Kombes Badya Wijaya.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Tambora, Kompol Moh.Faruk Rozi, didampingi Wakapolsek, AKP Risris, serta para Bhabinkamtibmas, anggota Koramil 02/TB, para ketua RT RW, Kader PKK, Dasawisma, FKDM, LMK dan tokoh masyarakat. (Nda)

Pos terkait