Sufmi Dasco Ahmad Terpilih Menjadi Ketua Keluarga Alumni Universitas Pancasila

Jakarta, kabarberita.co.id – Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Pancasila (PP KAUP) periode 2022-2027, di Universitas Pancasila, Jakarta, Sabtu (5/3).

Usai terpilih, pria yang sering disapa Dasco itu menegaskan akan menguatkan peran alumni Universitas Pancasila di kancah nasional atau internasional.

Alumni Universitas Pancasila sudah memiliki puluhan ribu maka dari itu saya berkomitmen akan meningkatkan peran alumni di kancah nasional dan internasional,” kata Dasco dalam keterangannya, Sabtu (5/3).

Dasco juga melanjutkan organisasi yang memiliki anggota multi profesi, KAUP terus berkomitmen untuk pembangunan bangsa dan negara. Tentu dengan menjawab tantangan kebutuhan para alumni Universitas Pancasila.

“Alumni Universitas Pancasila ini memiliki anggota multi profesi sehingga dapat berperan besar dalam pembangunan bangsa dan negara. Tentu dengan penguatan-penguatan jaringan yang dimiliki dan juga memberikan kesempatan bagi para alumni untuk kerja nyata,” katanya.

Lebih lanjut Ketua Harian DPP Partai Gerindra itu menegaskan, dirinya terbuka menerima masukan setiap para alumni untuk kemajuan bersama.

KAUP akan menerima semua masukan dari seriap alumni guna mengaplikasikan kreatifitas dan kerja nyata bagi setiap alumni,” pungkasnya. (**)

Pos terkait