Danjen Kopassus Tinjau Jalannya Vaksinasi Booster 

Jakarta, kabarberita.co.id – Komando Pasukan Khusus menggelar serbuan vaksinasi ketiga Booster bagi prajurit Kopassus, PNS, keluarga Kopassus dan masyarakat sekitar Markas Kopassus di lapangan tenis Makopassus , Cijantung, Jakarta Timur, Senin (14/4/2022).

Acara Vaksinasi masih dalam rangkaian memperingati HUT ke 70 Kopassus yang diperingati setiap tanggal 16 April. Dengan bertemakan Kopassusku, Kopassus kita, Kopassus Indonesia.

Kegiatan vaksinasi ketiga Booster akan dilaksanakan selama 5 hari mulai Senin 14 Maret 2022 s.d Jumat 18 Maret 2022, pukul 08.00 s.d 16.00 WIB dengan target 5100 orang.

Pelaksanaan vaksinasi ditinjau langsung oleh Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus Mayjen TNI Widi Prasetijono didampingi Ny.Novita Widi Prasetijono

” Mulai hari ini sampai lima hari kedepan kita melaksanakan vaksinasi Booster untuk prajurit, PNS, keluarga dan masyarakat sekitar Cijantung, bahkan tadi ada masyarakat yang baru pertama kali vaksin dan tetap kita layani, walaupun saat ini sebenarnya sudah vaksin ke tiga yaitu vaksin booster,” terang Danjen Kopassus saat meninjau jalannya vaksinasi.

Danjen Kopassus menerangkan vaksin yang akan disuntikkan adalah astrazaneka, phyzer dan sinovac.

Kopassus mengerahkan Tim Vaksinator terdiri dari Kesdam Jaya dan tim Kesehatan dari Makopassus, Grup 3 Kopassus dan Sat 81 Kopassus. (*)

Pos terkait