Hardwell WP Clinic by Dr Widya Khayz Entertainment Gen Me by Kalbe Persembahkan Album Ira Khayz “Bukan Cinta”

Jakarta, kabarberita.co.id – Rasa percaya diri untuk terjun di dunia entertainment ini dibuktikan oleh Ira Khayz dengan membawakan single perdana “Bukan Cinta” ciptaan Risa Ismail. Keputusan terjun di dunia entertainment bukan tanpa alasan, selain memiliki latar belakang keluarga seni, ia juga mendapatkan support dari orangtuanya.

Kepada awak media, Ira mengatakan, lagu “Bukan Cinta” yang bisa dinikmati di seluruh digital platform ini dibuat awalnya merupakan curhatan pribadinya kepada sang pencipta lagu.

Lagu ini menceritakan bagaimana suatu hubungan itu harus saling memberi dan menerima, serta dibuktikan dengan ketulusan hati jika ingin terus bersama.

“Aku merasa nyaman dengan laguku ini karena dari feel sendiri aku sudah dapet banget dan untuk aransemen juga sudah disesuaikan dengan aku,” ucap Ira ditemani sang kakak Ary Khayz usai meluncurkan album perdananya di
Jl. Metro Pondok Indah Blok SG No.26 Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2022)

Bagi Ira, terjun di dunia entertainment bukan pertama kali karena sebelumnya sudah ikut bersama kakaknya berkecimpung di dunia entertainment sehingga tahu cara kerja di dunia entertainment.

“Jadi ketika aku terjun ke dunia entertainment sedikit banyaknya aku sudah tahu dan mentalku sudah diasah sebelum terjun ke dunia entertainment,” ujar mojang asal Cianjur berusia 21 tahun ini.

Dalam kesempatan tersebut, Executif Produser, Ary Khayz menjelaskan, proses pembuatan lagu “Bukan Cinta” mencapai satu tahun karena persiapan harus matang terlebih dahulu, baik dari sisi branding maupun pemilihan personal branding.

“Untuk personal branding akhirnya dipilih Ira karena ia merasa nyaman dengan genre pop. Waktu satu tahun ini menurut saya cukup sebentar karena memang saya ingin prepare mempersiapkan adik saya agar ketika dia mengeluarkan single bisa bersaing bersama penyanyi senior atau memiliki standar,” jelas Ary.

Untuk promosi, tambah Ary, ada 15 titik di Bandung yang akan ditargetkan menjadi media promosi diantaranya radio-radio diseluruh Kota Bandung, dilanjutkan ke Bali, bahkan kemungkinan ke Paris bersama komunitas di Paris untuk mempromosikan single ini.

“Saya berharap setelah single ini keluar hari ini, seluruh radio bisa mengakomodir sehingga Ira sebagai penyanyi muda pendatang baru semakin terkenal dan sudah bersiap untuk menjadi penyanyi top di Indonesia” tegasnya.

Dan Ira pun juga berharap bisa sukses menapaki karir bernyanyinya lewat single perdananya ini dan lagunya bisa diterima oleh masyarakat pencinta musik Indonesia, yang dalam meniti karirnya juga sekaligus di produseri oleh sang kakak bernama Arie Khayz Irawan yang berprofesi sebagai make up artis” pungkasnya.

( Shanty Rd )

Pos terkait